Thursday, 9 December 2021

Ciptakan Keamanan, Polsek Wadaslintang Polres Wonosobo Pam Gereja Setiap Hari Minggu

Must Read

Polres Wonosobo – Kegiatan pengamanan Gereja di wilayah hukum Polres Wonosobo selalu rutin dilaksanakan oleh pihak Kepolisian, baik yang di kota maupun di pelosok desa, salah satunya di Gereja Fransiscus Xaverius Wadaslintang dan Gereja Kristen Jawa Wadaslintang, (27/10). Kegiatan pengamanan di tempat ibadah merupakan bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh pihak Kepolisian, hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah. Kegiatan Kebaktian di Gereja Fransiscus Xaverius Wadaslintang dimulai pukul 08.00 wib, yang di pimpin PASTUR WAHYU MSC, Jemaat yang hadir kurang lebih 20 Jemaat, sedangkan di Gereja Kristen Jawa Wadaslintang dimulai pukul 10.00 wib, yang di pimpin Pendeta Bapak AGUS AGUNG PRABOWO, Jemaat yang hadir kurang lebih 24 Jemaat.
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img