Thursday, 9 December 2021

Kanit Sabhara Polsek Selomerto Sambangi Pedagang Pasar

Must Read

Kanit Sabhara Polsek Selomerto, Aiptu Wagiyo melakukan patroli di pasar Selomerto pada jumat (8/5) siang. Selin melakukan patroli, Aiptu Wagiyo juga memberikan himbauan kepada pedagang maupun masyarakat yang beraktivitas di pasar. Meski pemerintah telah menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah, namun hal tersebut sulit dilakukan oleh pedagang maupun masyarakat yang tetap harus berbelanja. Namun meski begitu Aiptu Wagiyo tetap menghimbau agar masyarakat tetap menjaga jarak dan memakai masker. “Walaupun tetap harus berjualan di pasar namun tetap harus jaga jarak dan pakai masker, usahakan juga sering mencuci tnagan pakai sabun,” imbaunya kepada salah satu pedagang. Selain itu pihaknya juga melakukan pengecekan dan kontrol terhadap harga juga ketersediaan bahan pokok di pasar Selomerto. Hal tersebut bertujuan untuk menhjaga stabilitas pangan di pasar Wonosobo agar tidak terjadi lonjakan harga terutama menjelang lebaran Idul fitri.
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img