Thursday, 9 December 2021

Polsek Kejajar Jaga Perbatasan Wonosobo-Banjarnegara

Must Read

Polsek Kejajar mengamankan perbatasan Wonsoobo-Banjarnegara tepatnya di wilayah Dieng. Seluruh kendaraan yang memasuki wilayah kabupaten Wonosobo dicek oleh petugas Gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan dinas kesehatan yang betugas di pos Gugus Covid pada Rabu (6/5). Kapolsek Kejajar, Iptu Nurhasan, menuturkan bahwa pengecekan yang wajib dilakukan meliputi pengukuran suhu tubuh hingga menjawab pertanyaan kuisioner. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tak jarang kendaraan yang mengangkut penumpang diperintahkan untuk putar balik. “Seluruh kendaraan yang masuk Wonosobo harus menepi ke pos Gugus dahulu untuk pengecekan suhu tubuh, dan menjawab pertanyaan lai seputar kesehatan, bahkan ada beberapa kendaraan yang terpaklsa putar balik karena membawa penumpang,” ungkap Kapolsek. Kapolsek berharap dengan adanya himbauan terkait larangan mudik dan bepergian bisa dipatuhi masyarakat. Dirinya menghimbau agar masyarakat tak bepergian bila tak ada kepentingan yang mendesak. “Jangan keluar rumah dulu bila tidak perlu, jika terpaksa pergi-pergi wajib pakai masker dan tetap jaga jarak,” imbaunya.  
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img