Thursday, 9 December 2021

Polsek Kertek Amankan Paskah di Gereja Kapencar

Must Read

Perayaan paskah di Desa Kapencar berjalan lancar dengan pengamanan Polsek Kertek dan Koramil. Minggu (21/4). Dipimpin Romo Suparmanto, MSC, 400 jemaat mengikuti perayaan Paskah di Gereja Santo Pilipus Kapencar. Ipda Slamet Riyanyo. SE. Pimpin pengaman di lokasi gereja bersaja 4 Anggota Polsek Kertek dan 1 anggota Koramil. Pagi pukul 07.30 wib para jemaat mulai berdatangan, yang menggunakan kendaraan diarahkan parkir di samping rumah Pastor demi keamanan. Untuk mobil diatur satu baris di sekitar gereja. Untuk anggota oleh Ipda Slamet di bagi menjadi dua. Satu regu di lokasi gereja dan regu yang lain di tempatoan di seputar gereja untuk menjaga keamanan kendaraan yang parkir. Selesai pukul 10.10 wib. Para jemaat meninggalkan lokasi gereja. Sebagai ucapan terimakasih sudah dilakukan penjagaan. Para jemaat bersalaman dengan petugas jaga.
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img