Wednesday, 8 December 2021

Wakapolres Damping Bupati Bagi Sembako

Must Read

Wonosobo – Sopanah,S.I.K mewakili Kapolres Wonosobo Akbp Fannky Ani SUgiharto,S.I.K.,M.Si memberikan bantuan sembako kepada buruh yang terdampak Covid-19 bertempat di kantor disnakertrans Kabupaten Wonosobo.Kamis(14/5/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan oleh jajaran Forkompimda kabupaten Wonosobo, hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wonosobo Eko Purnomo,S.E, Dandim 0707 Wonosobo Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat,kepala kantor Disnakertrans bapak Krisyanto,S.H, ketua aliansi serikat pekerja Wonosobo bapak Andreas Suroso dan perwakilan buruh.

Dalam sambutannya Bupati Wonosobo Eko Purnomo,S.E menyampaikan bahwa pemberian sembako ini bertujuan untuk meringankan beban para buruh yang telah di PHK akibat terdampak covid-19 di wilayah Wonosobo,mudah mudahan bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup mereka.

Atas nama pemerintah Kab. Wonosobo mengucapkan terimah kasih dan  mengapresiasi kepada panitia May day tahjn 2020 yang mana giat bansos ini diprioritaskan kepada karyawan yang dirumahkan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi karyawan,Kita melihat dengan adanya covid 19 berdampak sangat luas diantarannya di bidang pendidikan, keagamaan maupun  perekonomian.

Lebih lanjut menambahkan selaku pemerintah berharap kepada para karyawan agar tetap semangat dalam menjalankan aktivitas dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah dengan memanfaatkan ide ide kreatifitas.

Harapannya pandemic covid 19 cepat berakir dengan bersama sama memutus rantai penyebaran Covid di Kab. Wonosobo.

Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah.S.I.K menuturkan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut adalah sebagai wujud kepedulian Polri untuk membantu para buruh yang terkena dampak covid-19 sehingga mereka di PHK oleh perusahannya.

“ nantinya pemberian sembako akan diserahkan secara keseluruhan melaui Dinas tenaga kerja kabupaten Wonosobo,adapun jumlah bansos yang diberikan sebanyak 400 paket terdiri dari Beras : 5 kg, Minyak Goreng : 1

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Intensifkan Patroli Siang, Polsek Sukoharjo Beri Himbauan Pada Warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan Tugas Pokok Kepolisian yang tentunya harus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img