Thursday, 9 December 2021

Kapolres Wonosobo Cek Vaksin Massal

Must Read

Wonosobo,- Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T Bersama dengan Wakil Bupati Wonosobo M.Albar mengeceka pelaksanaan vaksin massal di Gedung sasana adipura Wonosobo, Sabtu 26/6

Kegiatan tersebut  bekerjasama dengan Kodim 0707 Wonosobo,Pemda dan Dinkes Kabupaten Wonosobo menargetkan 4000 vaksin yang diberikan kepada seluruh warga masyarakat Wonosobo. Tetapi untuk pelaksaan hari ini ada 1000 orang sedangkan sisanya akan dilakukan di polsek-polsek jajaran Polres Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T mengungkapkan ada sekitar 100 personil diterjunkan untuk membantu pelaksaan kegiatn vaksin massal ini, sedangkan sisanya dari Dinkes dan Kesehatan TNI serta PMI kabupaten Wonosobo.

Ganang menambahkan tujuan utama vaksim massal ini untuk membantu pemerintah supaya mempercepat pendisitribusian vaksin , target sasaran vaksin ini adalah masyarakat umum.

“ Untuk sarat yang diperlukan untuk mendapat vaksin ini adalah membawa identitas kemudian dicata dan screening ,dilakukan  pengukuran tekanan darah lalu dilakukan penyuntikan vaksin dan observasi.” Jelas Ganang

Harapan kami yaitu bisa mendapatkan vaksin yang lebih banyak lagi untuk kabupaten Wonosbo supaya masyarakat kabupaten Wonosobo sehat.(ek)

Editor : Humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img