Thursday, 9 December 2021

Polres Wonosobo Gelar Vaksinasi Massal di Halaman Parkir Belakang mako, Ini Syaratnya

Must Read

Polres Wonosobo,- Polres Wonosobo Polda Jawa Tengah mendirikan gerai layanan vaksinasi massal di halaman parkir belakang mako Polres. Gerai tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang bertempat tinggal disekitar Polres Wonosobo .Rabu,30/6

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T mengatakan ada satu gerai vaksinasi yang didirikan di halaman parkir belakang Mapolres Wonosobo dan lainnya berada di 14 Polsek yang bekerjasama dengan Puskesmas untuk lokasinya berada di seluruh Puskesmas di wilayah kabupaten Wonosobo.

“Vaksinasi gratis dan mudah ditujukan kepada warga  masyarakat yang tinggal disekitar mapolres dan mapolsek diwilayah kabupaten Wonosobo,” kata Ganang.

Masyarakat yang hendak mengikuti kegiatan vaksinasi massal diwajibkan membawa kartu tanda penduduk atau e-KTP dan mengisi formulir yang telah disediakan. Menurut Ganang peserta tidak mesti warga sekitar Mapolres Wonosobo saja tetapi ada yang berdomisili dipedesaan.

“Persyaratannya hanya dengan membawa KTP dengan domisili dimana saja, tidak harus ber KTP Wonosobo saja,” jelasnya.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini telah berlangsung sejak pukul 08.00 WIB pagi tadi. Vaksinator merupakan tenaga medis langsung dari Polres Wonosobo dibantu oleh tenaga medis dari Dinkes kabupaten Wonosobo.

“Sampai saat ini kegiatan vaksin masih berlangsung,” katanya.

“ untuk vaksin sudah berjalan dari beberapa hari kemarin tetapi ini berlanjut sampai hari ini, kegiatan vaksinasi massal ini membantu pemerintah untuk mempercepat penyaluran vaksin kepada masyarakat khususunya kabupaten Wonosobo” paparnya

“ harapan kita bisa secepatnya memberikan vaksin kepada seluruh warga Wonosobo sehingga warga tetap sehat  “.tutupnya (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

2 COMMENTS

    • masih mas..untuk jadwalnya besok tgl 12 dan 13 agustus 2021..tapi kuota di batasi…silahkan datang saja ke polres wonosobo dengan membawa fc ktp … terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img