Thursday, 9 December 2021

PPKM Darurat Polres Wonosobo Bagikan 500 kg Beras

Must Read

Wonosobo,- Menurunnya perekonomian warga yang terdampak Covid-19 selama PPKM darurat, membuat Polres Wonosobo tergerak membagikan paket sembako ke sejumlah warga yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T menyampaikan selain beras, Polres juga membagikan masker kepada mereka.

“Kami mengetahui kondisi di lapangan sehingga kami memberikan beras dan masker kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Wonosobo,” ujarnya saat berkunjung ke Desa Kecis Kecamatan Selomerto Wonosobo Minggu, 11 Juli 2021

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi.

Sebagaimana diketahui, pemberlakuan PPKM Darurat yang diharapkan mengurangi penyebaran covid-19 menjadikan aktifitas kegiatan masyarakat terbatasi. Roda pergerakan ekonomi masyarakat pun melamban.

https://77beb426523c86480ccf14f97eefffb8.safeframe.googlesyndication.com/safeframe/1-0-38/html/container.html “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan warga terdampak Covid-19,” katanya.

Para penerima bantuan selain yang berdimisili didesa Kecis para Kapolsek juga memberikan kepada ojek,pedagang di Terminal sawangan dan petugas bersih-bersih di jalan. Bantuan yang dibagikan sebanyak 100 paket atau total 500 kg  beras yang sudah dikemas dalam kantong plastik.

“Hari ini kami berikan 500 kg beras dan 2000 masker gratis kepada masyarakat. Sudah selayaknya kegiatan pemberian bantuan kita lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan. Ini untuk menghindari penularan Covid-19,” tambahnya.

Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban saudara saudara kita yang sangat berdampak dengan adanya PPKM darurat dikabupaten Wonosobo  ini.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img