Sunday, 28 November 2021

Petugas Gencar Gelar Ops Yustisi Sambil Bagi Masker Dan Sembako Bagi Masyarakat

Must Read

Wonosobo,- Aparat petugas Polres Wonosobo melaksanakan giat Operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka penegakan Hukum Protokol Kesehatan dengan memberikan edukasi, membagikan masker dan membagikan beras bagi masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan di Pasar Kertek Wonosobo, Minggu (8/8/2021). Diantaranya di Pasar  Kertek kecamatan Kertek dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar supaya patuh terhadap prokes.

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan himbauan terhadap Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan masker oleh anggota Polres Wonosobo.

“Ini sebagai wujud empati kami kepada masyarakat. Apalagi warga yang masih belum menyadari betapa rentannya tertular Covid – 19.  Kami harap semua warga mematuhi Protokol kesehatan, “ terang Perwira Siaga Iptu Salmet Prihatin.

Operasi Yustisi tersebut dilakukan juga  dalam rangka menindaklanjuti surat edaran SE Bupati Wonosobo tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat serta Implementasi Instruksi Presiden-Inpres No. 6 Tahun 2020  Tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Mantapkan Keamanan, Sat Samapta Laksanakan Patroli Dini hari di Obyek Vital Kabupaten Wonosobo

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polres Wonosobo gencarkan menggelar patroli bersenjata saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img