Friday, 9 December 2022

Polres Wonosobo Suntik Vaksin 1000 Orang Sehari

Must Read

Wonosobo, – Polres Wonosobo kembali gelar vaksin untuk 1.000 warga Rabu (11/8/2021). Rencananya serbuan vaksin tersebut bakal berjalan selama beberapa hari kedepan. “Satu hari ini sudah 1.000 dosis yang kita bagi. Besok masih akan kita buka di tanggal 13, dan 14 ini,” terang Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi.S.I.K.,M.T

Masyarakat yang akan divaksin hanya cukup membawa KTP asli dan fotokopi KTP tersebut. Dengan menunjukkan alat bukti tersebut, masyarakat bisa langsung melakukan screening awal untuk pemberian vaksin. “Yang jelas masyarakat yang dulu telah menerima vaksin tak bisa mendaftar lagi. Karena nama dan NIK nya sudah langsung terdaftar di data pusat,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan jika pemberian vaksin ini diperuntukkan bagi masyarakat yang masuk kategori usia dewasa. Dengan dari rentan usia 25 tahun hingga 45 tahun. Yang memang belum pernah dinyatakan sebagai pasien Covid 19 sebelumnya.

Diharapkan dengan kegiatan serbuan vaksin massal ini bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi warga masyarakat Wonosobo untuk membentuk Herd Imunity sehingga tubuh kebal oleh virus.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo


- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img