Sunday, 5 December 2021

Syarat vaksin sangat Mudah, Cukup Fotokopy KTP dan Serahkan Nomor HP

Must Read

Wonosobo,- Sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk menggencarkan vaksinasi covid-19,  Polres Wonosobo kembali gelar vaksinasi bagi masyarakat umum dihalaman parkir belakang Polres Wonosobo.Kamis.12/8/21

“Polres Wonosobo kembali menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum yang membutuhkan, syaratnya mudah. Bisa menghubungi bagian dokkes Polres Wonosobo dengan membawa foto copy KTP dan meninggalkan nomor telepon yang bisa dihubungi, ,” kata kasiehumas Iptu Slamet Prihatin.

Menurutnya, pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi covid-19 kepada masyarakat. Dengan dukungan seluruh elemen yang ada pelaksanan vaksin bisa berjalan sesuai harapan.

“ Vaksinasi yang digelar oleh Polres Wonosobo sebagai upaya membentuk herd immunity kepada masyarakat guna mencegah penularan Covid-19 diperuntukkan bagi seluruh masyarakat namun tetap menggunakan skala prioritas.” imbuhnya

 “Sambil vaksin kita membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker serta mensosialisasikan warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan, termasuk bagi warga yang sudah divaksin,” ujarnya.

Kepada semua bahwa setelah divaksin kita semua harus tetap menjaga protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan. Sebab setelah vaksin masih bisa terkena, hanya saja lebih ringan dari pada yang belum divaksin.

Dalam  pelaksanaan vaksin diusahakan  mendekati sasaran, ini dilakukan untuk mengurangi kerumunan dan mobilitas masyarakat serta memudahkan masyarakat. Ini lakukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri dalam melayani masyarakat yang berada di daerah.

Karena setiap pelaksanaan vaksin di daerah selalu kelebihan peserta, sementara jumlah vaksin yang datang terbatas, maka kami berharap semoga dibulan – bulan yang akan datang Polres Wonosobo bisa memvaksin lebih banyak lagi sehingga bisa memenuhi setiap permintaan masyarakat yang saat ini antusiasnya sangat tinggi. (ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img