Friday, 29 March 2024

Dampak PPKM Darurat, Kapolres Polres Wonosobo berikan Bantuan Sosial pada Pedagang kecil

Must Read

Wonosobo –Polres Wonosobo turut menggelar kegiatan bantuan sosial membagikan paket sembako dan masker. Bantuan diberikan kepada sejumlah pedagang kecil yang terdampak PPKM Darurat.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T mengatakan bahwa adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sangat berdampak bagi para pedagang kaki lima. Oleh sebab itu kita berikan bantuan sosial bagi mereka.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kepolisian khususnya Polres Wonosobo terhadap para pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Darurat. Dimana pada saat PPKM ini jam berjualan mereka di batasi hanya sampai pukul 20.00 WIB,” ucapnya, Jum’at (20/8/2021).

Ganang menjelaskan bahwa bantuan tersebut di berikan kepada para pedagang kaki lima baik yang membuka lapak pinggir jalan maupun pedagang keliling. Harapannya bisa memberikan manfaat mendukung keperluan sehari-hari.

“Dengan bantuan tersebut harapannya bisa memberikan manfaat dan mendukung kebutuhan sehari-hari para pedagang,” ucapnya.

Ganang menambahkan bahwa kegiatan pemberian bantuan akan terus dilakukan dengan sejumlah sasaran lainnya. Khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19 maupun PPKM Darurat.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo


- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img