Wednesday, 24 April 2024

Gelar Vaksinasi Merdeka Candi, Polres Wonosobo Siapkan 23000 Dosis Vaksin Moderna

Must Read

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T mengatakan, mulai hari ini dilaksanakan kembali vaksinasi massal bagi masyarakat umum. Kegiatan hari ini dilaksanakan di Polres Wonosobo. “Dalam kegiatan kali ini disediakan vaksin jenis Moderna sebanyak 23.000 dosis. Dari jumlah tersebut, akan digunakan untuk vaksinasi dosis pertama dan kedua,” jelasnya.

Dijelaskan Ganang Nugroho Widhi,S.I.K.,M.T , vaksinasi massal yang diselenggarakan kali ini masih dalam rangkaian Vaksinasi Merdeka Candi. Tujuannya meningkatkan jumlah cakupan vaksin bagi masyarakat di Kabupaten Wonosobo.

“Harapannya bisa tercipta herd immunity untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan pengendalian Covid-19,” jelasnya.

Kapolres menambahkan, vaksinasi massal mulai dilaksanakan hari ini hingga beberapa hari ke depan. Selain pelaksanaan di tingkat Polres dilaksanakan juga di tingkat polsek sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Bagi masyarakat yang belum vaksin silahkan bisa mengikuti vaksinasi massal ini baik di polres maupun polsek jajaran. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi polres atau polsek terdekat,” pungkasnya.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img