Friday, 29 March 2024

Bhakti Sosial Sambut Hari Jadi Polwan RI Ke- 73

Must Read

Wonosobo- Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Wonosobo menggelar giat bhakti sosial dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan RI ke- 73.

Kegiatan bhakti sosial dilakukan dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di sekitaran pasar tradisional Wonosobo.

Selain itu Polwan Polres Wonosobo juga membagikan sembako dan sejumlah uang tunai kepada anak yatim piatu serta keluarga almarhum senior polwan.

AKP Suharyati Selaku Kabag Log Polres Wonosobo menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

“Kami harapkan dengan bhakti sosial ini dapat meringankan beban saudara- saudara kita yang membutuhkan, apalagi mengingat saat ini masih terjadi pandemi Covid-19.” Ungkapnya

“Selain itu  kegiatan ini juga wujud dari Polwan Indonesia yang melindungi, mengayomi dan melayani”. Tutup AKP Suharyati.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img