Friday, 19 April 2024

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Wonosobo Lakukan Ag Pagi

Must Read

Polres Wonosobo – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya di pagi hari dan demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Wonosobo, Personil SatLantas Polres Wonosobo melaksanakan kegiatan pengamanan serta pengaturan lalu lintas atau biasa disebut AG pagi di jalan yang rawan akan kemacetan arus lalu lintas, Senin (23/08).

Kegiatan AG (pengamanan serta pengaturan lalu lintas) pagi ini dilaksanakan oleh Personil SatLantas Polres Wonosobo sesuai surat perintah dari  Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., dengan mengintensifkan di titik/penggal jalan yang memerlukan kehadiran Anggota Kepolisian.

“Kegiatan semacam ini dilaksanakan guna mewujudkan arus lalu lintas yang lancar dan aman di saat jam-jam sibuk seperti saat berangkat anak sekolah, ataupun masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari. Semoga dengan kehadiran petugas Kepolisian dalam kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat” tutup Kapolsek Mojotengah Polres Wonosobo Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img