Friday, 29 March 2024

Sambut HUT Polwan ke-73, Polres Wonosobo Gelar Vaksin Massal

Must Read

Polres Wonosobo- Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita yang jatuh pada 1 September mendatang, Polres Wonosobo kembali menggelar vaksin massal pada Selasa (24/8) pagi. Rencananya, sejumlah 1000 dosis vaksin akan disediakan setiap harinya tanpa dipungut biaya.

Menurut Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., vaksinasi massal tahap 1 dengan jenis vaksin moderna ini akan diadakan hingga Jumat, 27 Agustus mendatang. Pihaknya mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan menyambut HUT Polwan.

“Saya mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satunya vaksinasi massal ini menjadi salah satu langkah penanganan covid-19,” ungkapnya.

Dirinya berharap dengan peringatan HUT Polwan yang ke 73 tahun ini dapat menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Tak hanya itu, Kapolres juga berpesan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengantri.

“Melihat antusiasme masyarakat, saya berpesan agar masyarakat tetap tertib protkes dan jaga jarak saat antri. Kami berusaha menyediakan tempat yang layak agar masyarakat tidak berdesakan saat antri,” ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan mendapatan vaksinasi ini dengan sebaik-baiknya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img