Wednesday, 24 April 2024

Hari Jum’at Polsek Kertek Polres Wonosobo Tingkatkan Patroli Obyek Vital

Must Read

Polres Wonosobo– Untuk menekan terjadinya tindak kriminal, personil piket Polsek Kertek Polres Wonosobo melakukan patroli ke obyek vital diwilayah Kertek, Jum’at (27/08) siang.
Patroli dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Kertek  AKP Eddy Vico Bey, S.E., agar anggota tetap menjaga situasi kamtibmas selama piket dan menciptakan situasi aman serta melaksanakan patroli diobyek vital yang ada diwilayah hukum Polsek Kertek serta tempat rawan lainnya.
“Patroli  ini sudah rutin dilaksanakab dan juga dilaksanakan karena merupakan obyek vital dan tempat rawan kriminal dan disaat hari Jum’at maka situasi sepi sehingga menyebabkan rawan kriminalitas”.
Saat patroli petugas Polsek Kertek Polres Wonosobo memantau situasi disekitar Bank BRI Unit Kertek  juga di SPBU dan memberi himbauan kepada para nasabah maupun kepada security,serta para karyawan SPBU agar tetap berhati-hati dan selalu waspada terhadap tindak pidana kriminal.
Dengan dilaksanakannya patroli tersebut diharapkan dapat memberikan rasa aman pada obyek obyek vital serta warga masyarakat Kertek dan sekitarnya ujar Kapolsek Kertek.
Kapolsek Kertek  AKP Eddy Vico Bey, S.E., mengatakan Patroli Jumat Siang  ini sudah rutin dilaksanakan oleh semua personil Polsek Kertek Polres Wonosobo untuk memantau perkembangan di wilayah Kertek agar bisa antisipasi dini tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kertek polres Wonosobo , ungkap Kapolsek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Peserta Seleksi Masuk Polri Jalani Pemeriksaan Administrasi Awal di Polres Wonosobo

Para peserta seleksi masuk anggota Polri mengikuti pemeriksaan administrasi awal penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2024, di Gedung Serbaguna...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img