Friday, 29 March 2024

Bhabinkamtibmas Desa Krasak Polsek Selomerto Polres Wonosobo Sambang Dialogis Dengan Warga Binaanya

Must Read

Polres Wonosobo – Sambang wilayah selain bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat juga untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah binaan. Bhabinkamtibmas  Desa Krasak Kec. Selomerto  Bripka Agung Ari Fianto berikan himbauan kepada warga desanya. (28/08).

Bhabinkamtibmas sambang wilayah menyempatkan diri untuk menjumpai warganya sekaligus menyampaikan pesan – pesan serta himbauan kamtibmas kepada warga.

“Kepada warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepekaannya terhadap situasi perkembangan di lingkungan serta untuk tidak lupa selalu mengenakan masker dan menjaga kebersihan,” ujar Agung.

Dalam hal kamtibmas Bripka Agung menyarankan apabila ada seseorang yang mencurigakan untuk tidak ragu melapor ke pihak Kepolisian. Kedatangan Bhabinkamtibmas dalam hal ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan guna menciptakan suatu wilayah hukum Polsek Selomerto yang aman dan kondusif.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img