Friday, 29 March 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto Polres Wonosobo Tetap Himbau Prokes 5M Kepada Warga Binaan

Must Read

Polres Wonosobo – Bhabinkamtibmas Polsek Selomerto, Aiptu Ngahadi melakukan patroli dialogis di wilayah binaannya guna menjalin silaturahmi dengan warga binaan sebagai salah satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada warganya, bertempat di Desa Tumenggungan Kec. Selomerto Kab. Wonosobo, Senin (30/8).

Dalam setiap kegiatan silaturahminya juga Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan selalu mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid19.

“Seperti kita ketahui bersama hingga saat ini, virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan sebelumnya.” Ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga memberikan motivasi agar tidak menganggap covid-19 ini sebagai penghambat dalam bekerja ataupun melaksanakan aktivitasi sehari-hari, asalkan tetap dalam prosedur penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Selomerto AKP Imam melalui para Bhabinkamtibmas berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan juga Covid-19 ini segera berakhir.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img