Friday, 19 April 2024

Weekend, Satuan Samapta Polres Wonosobo Gelar Patroli Malam

Must Read

Polres Wonosobo- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Polres Wonosobo terutama saat malam weekand, agar tetap aman dan kondusif, Satuan Samapta Polres Wonosobo melaksanakan patroli malam hari pada Minggu (29/8) malam.

Patroli yang dipimpin oleh Kanit Dalmas 1 Aipda Edy Toha, menyasari tempat-tempat yang dianggap rawan. Patroli malam di tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan pelaku kriminalitas.

“Tidak hanya melakukan patroli, personil juga melaksanakan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas kepada warga. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tidak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor”, ucap Aipda Edy.

Adapun sasaran patroli malam  dari pihak kepolisian diantaranya adalah Alun – Alun Wonosobo, bank, dan tempat – tempat obvit lainnya.

Sementara itu, Kasat Samapta, Polres Wonosobo, Iptu Nurhasan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam terutama saat weekend, maka diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami berharap dengan dilakukan secara rutin, nantinya bisa mencegah terjadinya tindak kriminalitas, sehingga wilayah Wonosobo tetap aman dan kondusif,” tutur Iptu Hasan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img