Friday, 9 December 2022

Antisipasi Tindak Kejahatan Dengan Patroli Malam Di Obyek Vital

Must Read

Polres Wonosobo – Untuk mencegah tindak kriminalitas di obyek vital terutama di area Bank yang ada di wilayah hukum Polres Wonosobo, anggota kepolisian Resor Wonosobo secara rutin melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di wilayahnya. (01/09) malam.

Kasubnit 1 Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Bripka Adi bersama 4 anggota menggelar patroli harkamtibmas malam di sekitar area Kecamatan Wonosobo.

Menurut Kasat Samapta Iptu Nurhasan, S.H., M.H., saat ditemui di tempat terpisah bahwa kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan kamtibmas agar wilayah Wonosobo selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan pencurian atau tindak kejahatan lainnya yang mungkin menyasar Bank.

“Kami dari Polres Wonosobo rutin melakukan patroli baik siang maupun malam di objek vital serta kami juga melakukan dialogis dengan satpam Bank ataupun warga sekitar agar senantiasa berkoordinasi dengan Polres Wonosobo mengenai keamanan wilayah.

“Kami juga menyarankan agar segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera diantisipasi maupun ditindaklanjuti”, jelasnya.

“Selain itu, dengan adanya Polisi yang hadir di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tenteram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, pungkas Adi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img