Thursday, 9 December 2021

Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo Berikan Masker Kepada Warga Saat Patroli

Must Read

Polres Wonosobo,- Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo berkesinambungan melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan prokes.

Sasaran warga yang tidak mematuhi prokes 5M salah satunya tidak memakai masker saat melakukan aktifitas dijalan. Jum’at 3/9/2021.

Pada kesempatan siang itu anggota patrol Polsek Sukoharjo Bersama dengan anggota Koramil Sukoharjo Kodim 0707 Wonosobo  memberikan himbauan protokol kesehatan serta memberikan masker Kepada warga yang tidak memakai masker ketika berada di tepi jalan ds Suharjo dengan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.

Himbauan Prokes dan pemberian Masker Kepada warga akan dilaksanakan secara berkesinambungan kepada masyarakat akan pentingnya Kepatuhan Protokol Kesehatan 5M ” Memakai Masker, Menjaga Jarak, Membiasakan Cuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi”.

Kapolsek Sukoharjo AKP Suradi mengungkapkan dengan diberikannya himbauan dan  teguran kepada masyarakat terkait kepatuhan Protokol Kesehatan semoga masyarakat semakin sadar akan bahaya Penyebaran Covid 19 dan kedepan selalu  mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img