Thursday, 18 April 2024

Sat Lantas Polres Wonosobo Turun ke Jalan Bagikan Masker Kepada Warga

Must Read

Wonosobo – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo, sejak munculnya pandemi hingga kini terus berupaya keras mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Jum’at (3/09/2021).

Seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Wonosobo dengan membawa masker untuk dibagikan, petugas tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker pada masa pandemi guna cegah Covid-19.

“Sembari melaksanakan Tugas KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) khususnya Satgas Kamseltibcarlantas, anggota kami dimanapun dan kapanpun dalam melaksanakan tugas selalu menghimbau kepada masyarakat untuk terus disiplin terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 terutama tentang penggunaan masker,” kata Kanit Turjawali Ipda Sarno.

“Kami tentu tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Karena kepatuhan dan kedisplinan warga masyarakat diyakini mampu memerangi pandemi yang masih ada dimana-mana,” pungkasnya.

Dan diharapkan dengan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan yang telah disampaikan dapat diterima oleh semua kalangan dimanapun berada sehingga bisa mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tim Raimas Polres Wonosobo Berhasil Amankan Balon Udara Ilegal di Dusun Capar

Pada hari Selasa (16/04), Tim Raimas Polres Wonosobo berhasil menggagalkan rencana penerbangan sejumlah balon udara ilegal di Dusun Capar,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img