Friday, 9 December 2022

Tekan Angka Kriminalitas, Patroli Malam untuk Berikan Rasa Aman Kepada Warga

Must Read

POLRES WONOSOBO – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, anggota Polres Wonosobo dengan dipimpin oleh Kanit Dalmas Bripka Adi bersama 3 (tiga) anggota lainnya melaksanakan kegiatan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya 3C, Jum’at (3/9/2021).

“Patroli rutin malam hari ini dilaksanakan oleh 3 (tiga) anggota personil sat Samapta Polres Wonosobo dengan sasaran patroli ke tempat ibadah,perbankan, minimarket, SPBU dan tempat umum lainnya yang berada di wilayah hukum Polres Wonosobo ,” ujar Adi.

Tidak lupa juga ketika berkeliling Adi melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Adi yang memimpin patroli menyampaikan, bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin dilakukan untuk mencegah niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan.

“Biasanya kalau malam hari banyak pemuda yang bergerombol sampai larut, akan menimbulkan rawan konflik yang akan menimbulkn perkelahian,” pungkas Adi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img