Saturday, 20 April 2024

Tingkatkan Keamanan, Polsek Kertek Polres Wonosobo Laksanakan Patroli Obyek Vital Perkantoran Dan Pemukiman Warga

Must Read

Polres Wonosobo – Demi menciptakan situasi yang aman di tengah aktifitas warga masyarakat pada siang hari khususnya pada perkantoran dan pemukiman warga, personel Polsek Kertek melaksanakan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas diwilayah Kecamatan Kertek . Senin (06/09)

Sambil melaksanakan patroli perkantoran dan pemukiman warga petugas juga menyambangi masyarakat guna menyampaikan pesan kamtibmas dan juga himbauan terkait protokol kesehatan agar bersama mencegah penyebaran virus covid-19. yang tentunya diketahui dengan pola hidup penerapan 5M.

“Patroli yang dilakukan ini adalah sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, agar masyarakat sendiri dalam beraktifitas dikantor maupun pada aktifitas pemukiman warga sekitar bisa lebih aman dan nyaman.” terang Aiptu Dwi Raharjo selaku katim patroli.

Dikatakan kegiatan ini sudah menjadi giat rutin bagi personel Polsek Kertek  khususnya pada saat pelaksanaan piket Polsek wajib melaksanakan patroli ini semua dilakukan demi terciptanya situasi keamanan wilayah yang kondusif.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungi Polsek Wadaslintang dan Kaliwiro

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama dengan pejabat utama Polres Wonosobo, melaksanakan kunjungan ke Polsek Wadaslintang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img