Friday, 19 April 2024

Cegah Kejahatan 3C, Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Lakukan Patroli Siang

Must Read

Polres Wonosobo – Sebagai upaya Kepolisian dalam mencegah gangguan kamtibmas dan penyebaran covid-19 di Kabupaten Wonosobo, Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo melaksanakan Patroli Siang, Selasa (07/09).

Patroli siang hari tadi juga menyambangi sejumlah obyek-obyek di Kabupaten Wonosobo dengan memberikan himbauan kepada petugas keamanan obyek vital setempat agar tetap meningkatkan kesiap siagaan serta mendukung prokes agar terhindar/ meminimalisir resiko terpapar covid-19.

Petugas patroli juga mengimbau kepada pengelola obyek-obyek vital di Kabupaten Wonosobo agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kasat Samapta Polres Wonosobo Iptu Nurhasan, S.H., M.H., menyampaikan kegiatan patroli tersebut dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktivitas.

“Petugas juga mengimbau dan memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” imbuh Hasan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img