Friday, 29 March 2024

Polres Wonosobo Bersama Forkompimda Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Must Read

Wonosobo- Dengan ditetapkannya status PPKM level 2 di Kabupaten Wonosobo beberapa sekolah SMA/ SMK telah  telah menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Untuk memantau kondisi kesiapan sekolah jenjang SMA/SMK dalam menyelenggarakan PTM terbatas tersebut, Polres Wonosobo bersama Forkompimda Wonosobo melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi sekolah-sekolah yang  melaksanakan PTM terbatas dengan menyambangi beberapa sekolah jenjang SMA/SMK. Diantaranya yaitu SMA Negeri 1 Wonosobo, SMA Negeri 1 Kertek, SMK Negeri 1 Kalikajar dan SMA Muhammadiyah Wonosobo.

 Dalam kegiatan tersebut meninjau langsung ketersediaan sarana prasarana serta berbagai instrumen pendukung PTM terbatas dan penerapan protokol kesehatan sesuai aturan PPKM level 2 yang berlaku di wilayah Kabupaten Wonosobo.

AKP Purwanto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan PTM Terbatas ini sekolah – sekolah telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, diantaranya dengan mewajibkan siswa dan siswinya tetap menggunakan masker selain itu juga telah disiapkan thermogun, tempat cuci tangan di depan setiap ruang kelas, menyediakan masker, hand sanitizer, dan cairan disinfektan berikut alat semprot.

“Kami harap pelaksanaan PTM Terbatas ini dapat terlaksana dengan baik dan kami juga terus melakukan monitoring terhadap sekolah – sekolah yang melaksanakan PTM Terbatas dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan maupun dampak- dampak yang terjadi selama PTM terbatas ini berlangsung.” tutupnya

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img