Thursday, 9 December 2021

Sinergitas TNI-Polri Bagi masker Gratis

Must Read

Polres Wonosobo ,- Blusukan kamtibmas merupakan hal yang selalu dilaksanakan oleh setiap personil Polri yang berada dilapangan. Kali ini Bhabinkamtibmas Kalibeber Polsek Mojotengah Bripka Arif beserta babinsa kelurahan Kalibeber melaksanakan blusukan kamtibmas dan sekaligus membagikan masker gratis kepada warga.

Blusukan yang dilaksanakan oleh personil TNI-Polri juga sebagai meminimalisir gangguan kamtibmas yang sering terjadi di masyarakat serta sebagai pendekatan Polri kepada masyarakat supaya lebih dapat berbaur dan dipercaya. Dalam kesempatan kali ini petugas gabungan menyampaikan kepada warga untuk tetap berdisiplin protokol kesehatan didalam aktifitas apapun, khususnya menggunakan masker guna pencegahan penyebaran covid 19.

Kapolsek Mojotengah Iptu Sanyoto menyampaikan membagikan masker bertujuan juga mengingatkan kepada warga untuk bersama – sama melawan covid 19. Selain menekankan untuk protokol kesehatan petugas gabungan juga menekankan tentang keamanan lingkungan dan keamanan pribadi dan menjaga keamanan lingkungan dengan ikut serta didalam poskampling dan peduli terhadap lingkungan sekitar.

“ kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan memakai masker jika keluar rumah, menjaga jarak,menjauhi kerumunan ,menunda bepergian jauh dan selelau mencuci tangan dengan air bersih”.pungkasnya (ek)

Editor;humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img