Thursday, 25 April 2024

TNI-Polri Bersinergi Himbau Pengunjung Pasar Untuk Taati Prokes

Must Read

 POLRES WONOSOBO- Polsek Kertek Polres Wonosobo dan Koramil Kertek Kodim 0707 Wonosobo melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada hari ini. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 dalam aktifitas masyarakat di pasar. Rabu (8/09/21) pagi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kertek Brigadir Indra Bersama Sertu Kuswo dari Koramil Kertek melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19 di pasar tradisional Kertek, Kecamatan Kertek.

Dalam imbauan tersebut, petugas mengajak peran aktif juga dari masyarakat Kertek dalam memerangi pandemi COVID-19 saat ini.

Sementara itu Kapolsek Kertek AKP Eddy Vico Bey mengatakan situasi Kamtibmas di wilayah Kertek secara umum masih aman dan kondusif dan “Kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk melakukan himbauan Prokes di tempat-tempat berkumpulnya warga,”.

“Kami tidak pernah jenuh dan bosan mengimbau masyarakat dengan humanis, Kami juga memberi teguran kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” tambah Vico.

Pihak kepolisian akan terus berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat yang beraktifitas di pasar, Ia mengaku pihaknya tetap melakukan sosialisasi dan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 di kecamatan Kertek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Tanah Longsor Di Leksono Timpa Rumah Warga,

Polsek Leksono telah mendatangi TKP terkait insiden tanah longsor di Dusun Rowokele Rt 02 Rw 05 Desa Sawangan Kecamatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img