Thursday, 25 April 2024

Berikan Rasa Aman, Personel Sat Samapta Polres Wonosobo Lakukan Patroli

Must Read

 Polres Wonosobo – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas Polres Wonosobo Satuan Samapta laksanakan patroli diwilayah Wonosobo. Kamis (9/09/2021).

Tugas Patroli sudah wajib dilaksanakan bagi anggota Polri,hal ini guna memberikan sitkamtibmas yang kondusif diwilayah Kab. Wonosobo sehingga masyarakat juga mendapatkan keamanan yang nyaman dirasakan.

Dalam melaksanakan patroli anggota Sat Samapta juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di kunjungi.

Kasat Samatpa AKP H.Nur Hasan,S.H melalui KBO Samapta Iptu Nur Wahyu Wibowo,S.H menyampaikan anggota Sat Samapta menghimbau kepada warga agar dalam melaksanakan kegiatan rutin tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Dalam pelaksanaan patroli di pimpin langsung oleh KBO Samapta Iptu Nur Wahyu Wibowo,S.H bersama dengan kuat pers 7 orangg dengan menggunakan R4 dinas.

Pihaknya menambahkan kami setiap dua jam sekali melaksanakan patroli guna mengurangi tindak kejahatan yang ada di Kab. Wonosobo dan masyarakat dapat merasakan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Operasi Sejumlah Penyakit Masyarakat

Polres Wonosobo menggelar operasi rutin cipta kondisi dengan target yang dioptimalkan. Operasi ini dilaksanakan sejak 22 April hingga 5...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img