Thursday, 8 December 2022

Antisipasi Tindakan Terorisme, Polres Wonosobo Gelar Patroli ke Sejumlah Gereja

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id │ Kepolisian Resor Wonosobo menurunkan kurang lebih 7 orang personil Satuan Samapta unit Dalmas untuk melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas R2 di wilayah Kabupaten Wonosobo, Minggu (12/9) pagi.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengantisipasi tindak terorisme yang dikhawatirkan masuk di wilayah Kabupaten Wonosobo.

Seperti yang pernah menjadi pusat perhatian seluruh warga Indonesia pada beberapa kejadian.

Kasat Samapta Polres Wonosobo, Iptu Nurhasan mengatakan patroli gabungan tersebut guna mengantisipasi tindak terorisme masuk wilayah Kabupaten Wonosobo seperti yang pernah terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

“Patroli ini dilakukan terhadap gereja-gereja yang ada di Wonosobo, seperti Gereja Kristen Jawa, Gereja Kristen Indonesia, Gereja Santo Paulus. Sesuai SOP anggota Polri menggunakan seragam dinas, rompi anti peluru, helm tactical, dan dilengkapi senjata api laras panjang,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, dirinya bersama team juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Sehingga masyarakat selalu waspada dan turut serta menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img