Friday, 29 March 2024

Cegah Aksi Kriminal, Polsek Sukoharjo Polres Wonosobo Patroli Objek Vital

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama malam hari dilokasi obyek vital diwilayah hukum Polsek Sukoharjo, Kapolsek Sukoharjo AKP Suradi, pada Senin (13/09) telah menerjunkan Piket Polsek Sukoharjo untuk melaksanakan kegiatan patroli. Kegiatan patroli kali ini menyambangi beberapa obyek vital di wilayah hukum Polsek Sukoharjo.

“Kegiatan ini dilakukan guna antisipasi kejadian 3C dan kejadian lainnya serta menyampikan himbauan prokes bagi nasabah dan security agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Sukoharjo dan selalu koordinasi dengan pihak keamanan (Bhabinkamtibmas) desa setempat.”Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan Patroli dan kontrol ke obyek vital merupakan kegiatan rutin guna meminimalisir aksi kejahatan/kriminalitas dan gangguan lainnya serta untuk memastikan nasabah/masyarakat dalam bertransaksi  di ATM selalu disiplin Protokol Kesehatan.

“Kita Jaga kamtibmas di kewilayahan salah satu yang dilakukan melalui patroli dengan menyasar kawasan obyek vital dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukoharjo agar tetap kondusif,” tutup Kapolsek.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Lakukan Pengamanan Peringatan Wafat Isa Almasih dan Antisipasi Libur Akhir Pekan

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi terjadinya potensi gangguan kamtibmas, Polres Wonosobo telah melaksanakan pengamanan dalam...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img