Friday, 29 March 2024

Cegah Kriminalitas di Pemukiman Warga Polsek Kertek Laksanakan Patroli

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Untuk menciptakan keamanan dalam lingkungan masyarakat adalah salah satu tugas Polri. Tetapi selain itu, Polri juga harus menjaga keamanan seperti halnya yang dilakukan gabungan piket fungsi Polsek Kertek dipimpin oleh Piket Polsek Kertek Polres Wonosobo Aiptu Budiyanto dan Bripka Indra yang melaksanakan patroli di Pemukiman Warga. Selasa (14/09).

Kegiatan malam yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polsek Kertek  dengan giat Standby di Pemukiman Warga. dialogis menyampaikan pesan kamtibmas agar ikut membantu menjaga kamtibmas di lingkungan perumahan dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta apabila mendapati suatu tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya agar segera melapor ke Polsek Kertek.

Maka Polsek Kertek menyikapinya dengan sering Patroli sambang kepada Masyarakat dan security yang ada sekitar tersebut seraya memberikan himbauan Kamtibmas untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban dan bila ada hal-hal yang menimbulkan gangguan Kamtibmas diminta segera lapor ke Polisi terdekat atau ke Polsek Kertek.

Anggota Gabungan Piket Fungsi Polsek Kertek yang dilaksanakan oleh Piket Polsek Kertek Polres Wonosobo Aiptu Budiyanto yang melaksanakan Patroli malam menuturkan, bahwa patroli ini merupakan arahan dari pimpinan dalam hal ini Kapolsek Kertek Polres Wonosobo AKP Edy Vico Bey, S.E., sebagai upaya mencegah terjadinya tindakan kriminal yang dapat terjadi. Piket  Polsek Kertek juga mengingatkan untuk selalu waspada dan berhati – hati saat melaksanakan tugas Patroli, jangan terlena dengan suasana yang tenang dan sepi.

“Semoga dengan adanya patroli ini dapat menciptakan keamanan dari tindakan para pelaku kejahatan atau bahkan tindakan kelompok terorisme”.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img