Saturday, 20 April 2024

Bhabinkamtibmas Desa Sedayu Polsek Sapuran Polres Wonosobo Bripka Rosyid Pantau Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Di Tk Pembina Sedayu

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Bhabinkamtibmas Desa Sedayu  Polsek Sapuran Polres Wonosobo Bripka Rosyid melaksanakan giat sambang dan pemantauan pelaksanaan Pembelajaran  Tatap Muka ( PTM) di TK Pembina Sedayu. Rabu (15/09).

Giat pembelajaran Tatap Muka ini diikuti dengan masing masing ruangan kelas di isi oleh 12 anak murid. Dalam giat uji Coba Pembelajaran Tatap Muka ini Prosedur Disiplin Protokol Kesehatan benar benar dilaksanakan secara ketat.

Dimana setiap murid wajib memakai Masker dan Mencuci Tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak dengan duduk di bangku yang telah ditentukan jaraknya. Dalam kesempatan tersebut Bripka Rosyid juga memberikan himbauan kepada murid murid agar benar benar mengikuti Prosedur Protokol Kesehatan sehingga proses belajar mengajar tetap bisa dilaksanakan dan kesehatan tetap terjaga.

“Ayo anak anak tetap pakai Masker, dan sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumun” ujar Bripka Rosyid.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img