Friday, 19 April 2024

Bagikan Masker Gratis, Upaya Edukasi dan Sosialisasi Pandemi di Wonosobo

Must Read

Wonosobo – Sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus rantai penyebaran Coronavirus Disiase 2019 atau Covid-19 Personel gabungan lintas sektoral di Wonosobo membagikan masker gratis bagi masyarakat di sekitar jalan A.Yani , Kamis (16/9/2021).

Hal tersebut dilakukan di sepanjang jalan Ahmad Yani , tepatnya di depan area Pasar Induk Wonosobo. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Iptu Slamet Priharin  bersama sejumlah personel dari berbagai instansi berbeda.

Semisal personel TNI-Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Wonosobo, serta personel yang tergabung dalam Operasi Yustisi hingga para relawan di Wonosobo. Bahkan mereka juga melakukan aksi serupa di beberapa pusat keramaian.

“Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi, sekaligus upaya kami bersama sejumlah instansi terkait untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wonosobo,” kata Slamet Prihatin.

Selain itu pihaknya menyampaikan bahwa bagi-bagi masker juga dilakukan sebagai upaya nyata untuk memberikan edukasi sekaligus sosialisasi kepada masyarakat, agar selalu waspada dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.(ek)

Editor:humaspolreswonosobo

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img