Sunday, 28 November 2021

Patroli Malam, Sat Samapta Polres Wonosobo Sambangi Pemuda Nongkrong Berikan Himbauan Kamtibmas

Must Read

Polres Wonosoobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Sat Samapta Polres Wonosobo tanpa mengenal waktu selalu hadir ditengah tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli wilayah dengan sambang dan tatap muka tersebut dilaksanakan oleh Piket Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo yang pada malam hari dengan penuh semangat untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat melaksanakan patroli kewilayahan dan bertemu dengan sekelompok anak muda yang sedang nongkrong diseputaran Gor, Rabu (22/09) dini hari.

Piket Dalmas juga mengadakan pembinaan dan penyuluhan para pemuda yang sedang berkumpul dan berkumpul di sekitar Gor dan dalam kesempatan tatap muka tersebut Piket Dalmas menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada para pemuda agar  pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta mendukung program pemerintah mengenai Prokes.

“Saya minta kepada para pemuda dan masyarakat untuk bersama-sama dengan adanya pandemi ini, mari kita saling menjaga diri serta tetap menegakkan prokes untuk mencegah atau memutus matarantai covid-19” ujar Kanit Dalmas 1 Sat Samapta Polres Wonosobo Aipda Edi Toha.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Wonosobo Iptu Nurhasan, S.H., M.H., mengatakan bahwa memerintahkan kepada seluruh anggota Samapta Polres Wonosobo untuk selalu melaksanakan sambang serta selalu hadir ditengah tengah warga untuk memberikan binluh guna mencegah terjadinya Miras ataupun Narkoba dikalangan pemuda serta memberikan himbauan mengenai prokes.

“Dengan seringnya patroli di wilayah juga melakukan sambang dan Binluh tentang Bahaya Narkoba dan bahaya dari virus Corona kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba serta sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kabupaten Wonosobo sehingga akan dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Mantapkan Keamanan, Sat Samapta Laksanakan Patroli Dini hari di Obyek Vital Kabupaten Wonosobo

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polres Wonosobo gencarkan menggelar patroli bersenjata saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img