Thursday, 9 December 2021

Sat Lantas Polres Wonosobo Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial di Pondok Pesantren Nurul Huda Dalam Rangka Polantas Hadir

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo melaksananakan kegiatan bhakti sosial ke Pondok Pesantren TPQ Nurul Huda Kalimendong Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo. Rabu (18/9).

Kasat lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H menyampaikan bahwa kegiatan  bhakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial anggota Polres Wonosobo di bidang kemanusiaan  terhadap masyarakat yang terdampak di masa pandemi.

“Kali ini kami mengadakan bhakti sosial ke Pondok Pesantren TPQ Nurul Huda di Desa Kalimendong Kecamatan Leksono Kabupaten Wonosobo dengan memberikan material bangunan serta kebutuhan lainya untuk kebutuhan Pondok Pesantren yang diterimakan oleh pengurus Pondok Pesantren TPQ Nurul Huda,” terang Gito.

Sugito berharap kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban serta untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesama.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img