Friday, 9 December 2022

Patroli Rutin, Polres Wonosobo Imbau Warga Taat Prokes

Must Read

Berbagai upaya terus dilakukan Polres Wonosobo untuk putuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Wonosobo. Salah satu diantaranya adalah dengan melaksanakan patroli datangi tempat tempat berkerumunnya warga dengan edukasi bagi bagi masker pada Sabtu (16/10) pagi.

Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T., melalui Kaurbinops Satres Narkoba, Ipda Sutono sebgai perwira pengendali hari itu mengatakan, dalam kegiatan ini selauin imbauan protokol kesehatan, personel juga membagikan masker.

“Tingkat kesadaran prokes masyarakat disini sudah bagus, namun masih ada beberapa yang mengabaikan betapa pentingnya menggunakan masker dan kami bawa stok masker untuk bisa kami berikan pada masyarakat,” ungkapnya.

Tak hanya protokol kesehatan, beberapa imbauan kamtibmas juga disampaiakn personel yang berpatroli. Selain alun-alun Wonosobo, Pasar juga menjadi sasaran patroli.

“Terimakasih kepada masyarakat yang sudah disiplin serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img