Tuesday, 16 April 2024

Patroli Malam, Polsek Kejajar Polres Wonosobo Bina Pemuda Yang Berkerumun

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan berupaya selalu menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat serta memutus mata rantai Covid-19 , Anggota Polsek Kejajar Polres Wonosobo melaksanakan Patroli Malam pada tempat-tempat rawan kerumunan di Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo. Sabtu (16/10) malam.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Polsek Kejajar dengan sasaran beberapa titik kerumunan yang melebihi jam malam seperti pemuda yang nongkrong, hiburan malam dan lain sebagainya.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Aipda Agung Bangun bersama Bripka Taufik Hidayat sebelum melaksanakan kegiatan patroli Kapolsek Kejajar, AKP Sutopo melakukan Apel kesiapan Memberikan AAP tentang sasaran patroli, rute patroli dan mengecek kekuatan Personil yang melaksanakan kegiatan Patroli malam.

Pada saat kegiatan Patroli, Personil menemukan sekelompok pemuda yang duduk berkumpul, saat itu juga petugas menghimbau kepada para pemuda tersebut mengarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Patroli Di Objek Wisata, Subsatgas Pam Obvit Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Subsatgas Pam Obvit Polres Wonosobo melaksanakan patroli ke sejumlah tempat wisata pada Selasa (16/4). Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img