Thursday, 28 March 2024

Tingkatkan Stabilitas Keamanan, Sat Samapta Polres Wonosobo Lakukan Patroli Dini Hari

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Anggota Unit Dalmas Sat  Samapta Polres Wonosobo melaksanakan patroli malam di obyek vital, Sabtu (23/10) dini hari. Patroli rutin ini dilaksanakan oleh Polres Wonosobo baik siang maupun malam hari, dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya.

Adapun beberapa obyek vital yang rutin dilaksanakan dalam patroli yaitu pemukiman penduduk, ATM, Perbankan, Sekolah, pertokoan/minimarket yang buka hingga malam serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.

Seperti patroli malam kali ini, Anggota Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo menyambangi Bank di Wonosobo. Hal itu dilakukan mengingat Kantor Perbankan cukup ramai dikunjungi warga untuk bertransaksi saat pagi, siang, dan malam hari. Apalagi di dalam kantor tersebut terdapat barang-barang berharga milik nasabah.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, polisi memberikan himbauan kepada petugas jaga malam Kantor Bank untuk selalu waspada dan tidak lengah. Bila menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera menelpon atau melapor kepada kepolisian terdekat.

“Anggota kami setiap malam terutama jam-jam rawan antara jam 24.00 Wib sampai jam 04.00 Wib rutin melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan, hal ini memang sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Polri,” tandas Kasat Samapta Polres Wonosobo Iptu Nurhasan, S.H., M.H.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Gudang Peralatan Pertanian Di Mojotengah Terbakar

Sebuah gudang peralatan pertanian milik Sutrimo warga Dusun Surogaten, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah Kabupaten Wonosobo habis terbakar pada Rabu,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img