Saturday, 20 April 2024

Satlantas Polres Wonosobo lakukan Patroli Wisata

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Sat Lantas Polres Wonosobo Melaksananakan Kegiatan Patroli Wisata , Senin (25/10).

Dalam pelaksanaan Patroli tempat wisata satlantas Polres Wonosobo juga melakukkan Himbauan kepada pengunjung tempat Wisata.

Adapun tempat wisata yang Disambangi Petugas patroli oleh satlantas polres Wonosobo adalah Komplek Wisata Dieng.

Kasat lantas Polres Wonosobo AKP Sugito, S.H., menjelaskan Kegiatan Patroli Wisata ini bertujuan melaksanakan Commander Wish Kapolri menuju Polri yang Presisi ,memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung tempat Wisata dan Membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 dan Meningkatkan Kedisiplinan Masyarakat tentang penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta Monitoring Kegiatan Masyarakat yang berada di objek Wisata.

Kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Patroli antisipasi tindak pidana pencurian, melaksanakan pemantauan arus lalin, melaksanakan pemantauan tempat – tempat wisata dan melaksanakan himbauan kamtibmas kepada pengunjung tempat – tempat wisata.

“Kepada pedagang dan pengunjung pasar serta obyek wisata, mari jaga kesehatan ditengah pandemi virus corona atau Covid-19, tolong patuhi protokoler kesehatan yang salah satunya wajib pakai masker,” ucap Kasat Lantas kepada seluruh masyarakat.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung tempat Wisata dan dapat mencegah penyebaran virus covid 19”,ujar Kasat lantas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Orientasi Wilayah, Kapolres Wonosobo Kunjungi Polsek Wadaslintang dan Kaliwiro

Kapolres Wonosobo, AKBP Donny Lumbantoruan, S.H., S.I.K., M.I.K., bersama dengan pejabat utama Polres Wonosobo, melaksanakan kunjungan ke Polsek Wadaslintang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img