Saturday, 20 April 2024

Terima Kunjungan GP Ansor dan Banser, Kapolres Wonosobo: Jalin Sinergitas Kamtibmas

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., kunjungan GP Ansor Wonosobo dan Banser Wonosobo. Rabu (27/10).

Dalam hal ini tujuan pengurus ormas tersebut melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada Kapolres Wonosobo adalah dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif bagi masyarakat Wonosobo.

Saat ditemui, Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., menyampaikan ungkapan terimakasihnya melihat antusiasme ormas di wonosobo yang dengan senang hati mau membantu menjaga kamtibmas di wilayah Wonosobo. Kapolres  berharap dengan adanya ormas di Wonosobo dapat membantu tugas POLRI dalam menjaga kamtibmas.

“Ucapan terima kasih atas kedatangan pimpinan GP Ansor dan Banser yang telah datang dalam silaturahmi kamtibmas ini demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilkum Polres Wonosobo,” Ujar Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jajaran Polsek Polres Wonosobo Lakukan Sosialisasi Penerimaan Polri

Dalam upaya mendukung rekrutmen anggota Polri yang berkualitas, jajaran Polsek Polres Wonosobo menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan Polri di sejumlah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img