Wednesday, 8 December 2021

Mendisiplinkan Masyarakat untuk Patuhi Prokes, Polres Wonosobo Lakukan Operasi Gabungan

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Bahwa dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan pengetatan protokol Kesehatan pada masa pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Wonosobo dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi gabungan dengan Kodim 0707 dan satpol PP Kabupaten Wonosobo sebagai langkah penaggulangan penyebaran Covid – 19. Kegiatan operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di Terminal Mandala Wisata Mendolo Wonosobo, pada Kamis (28/10) dari pukul 10.00 wib sampai selesai.

Padal Ipda Faridin, S.H. menyampaikan bahwa sasaran operasi Yustisi gabungan kali ini adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak disiplin terhadap protokol kesehatan.

Dari hasil operasi terdapat 102 pengendara kendaraan roda 2 maupun roda 4 dan penumpang angkutan umum yang tidak menggunakan masker.
“Kepada pelanggar kendaraan bermotor, pengguna jalan dan penumpang angkutan umum yang kedapatan tidak menggunakan masker dikenakan sanksi administrasi denda dan kepada pelanggar dibawah umur dan tidak membawa uang dikenakan sanksi sosial berupa menyapu” ungkapnya.

Dengan adanya Operasi Yustisi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di Kabupaten Wonosobo agar lebih disiplin dan mematuhi protokol kesehatan diantaranya 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga Jarak).

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Intensifkan Patroli Siang, Polsek Sukoharjo Beri Himbauan Pada Warga Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan Tugas Pokok Kepolisian yang tentunya harus...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img