Thursday, 8 December 2022

Kapolres Wonosobo dan FORKOPIMDA Kabupaten Wonosobo Hadiri HUT Pemuda Pancasila Ke- 62

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., menghadiri kegiatan HUT pemuda Pancasila ke 62 Tahun di Jl. Banyumas Kabupaten Wonosobo (01/11).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Wonosobo, H. Afif Nurhidayat, S.Ag., Kasdim 0707/Wonosobo Mayor CAJ Hendry Handoko, Kepala Kesbangpol Kabupaten Wonosobo Drs. Didiek Wibawanto, S.E.

Dalam sambutannya AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.IK., M.T., mengucapkan selamat dan berharap  Pemuda Pancasila tetap kompak dalam keikut sertaannya menjaga keutuhan Bangsa dan Pancasila.

“Selamat Ulang Tahun untuk Pemuda Pancasila yang Ke 62, kami harap dengan bertambahnya usia ini Pemuda Pancasila semakin kompak dan kami harap dengan adanya ormas Pemuda Pancasila ini dapat ikut andil dalam menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di Kabupaten Wonosobo agar tetap kondusif,” ujar Kapolres.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Jadi Satker Pelaksana Anggaran Terbaik, Polres Wonosobo Terima Penghargaan KPPN Banjarnegara

Kapolres Wonosobo, AKBP Eko Novan, menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara dalam acara Penyerahan Dipa KPPN...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img