Sunday, 25 September 2022

Peringati Hari Pahlawan, Kapolres Wonosobo Pimpin Upacara di TMP Wiropati

Must Read

Polres Wonosobo- Memperingati hari Pahlawan Selasa (10/11) pagi, Pemkab Wonosobo melaksanakan upacara ziarah di taman Makam Pahlawan Wiropati Wonosobo.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Wonosobo, AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Wonosobo, Dandim 0707 Wonosobo, Kajari dan jajaran pimpinan daerah lain serta sejumlah personel Polres Wonosobo.  

Dalam sambutannya, Kapolres menuturkan bahwa upacara ziarah ini bisa dijadikan sebagai sarana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan serta menambah rasa nasionalisme.

“Banyak makna mendalam yang bisa kita resapi dari upcara ziarah ini, salah satunya adalah meneladani semangat nasionalisme para pahlawan,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, meski tak sedang memperjuangkan kemerdekaan bangsa, generasi muda bisa meneladani semangat pahlawan dalam melakukan banyak hal positif lain.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengajak seluruh elemen untuk bersama bersinergi menangani pandemi covid yang sudah mulai menurun kasusnya. Pihaknya berharap situasi landai ini bisa dipertahankan bersama.

Upacara ditutup dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Antisipasi Bahaya Radikalisme dan Terorisme, Bhabinkamtibmas Tingkatkan patroli Dialogis

Bahaya Terorisme sudah menjadi perhatian khusus pemerintah karena dapat menggangu stabilitas negara. Sebagai anggota kepolisian Bhabinkamtibmas Brigadir Sudarsono  sambangi...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img