Tuesday, 19 March 2024

Satlantas Wonosobo Peduli, Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Must Read

Di era pandemi Covid -19 ini banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi, sebagian orang pun kehilangan pekerjaan yang menjadi sumber nafkah sehari- hari. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, dan dengan semangat pahlawan Satlantas Wonosobo bagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat yang berada di sekitaran Pasar induk Wonosobo.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Wonosobo AKP Sugito bersama anggota berjalan menyusuri Pasar Induk Wonosobo membagikan nasi bungkus. Kurang lebih terdapat sekitar 200 nasi bungkus yang dibagikan oleh Satlantas Polres Wonosobo.

AKP Sugito dalam kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini kami lakukan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, dengan semangat Pahlawan diharapkan kita dapat saling membantu kepada sesama terutama di era pandemi ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulita ekonomi sekecil apupan bantuan kita pasti akan sangat berharga untuk mereka yang membutuhkan.

“Memperingati Hari Pahlawan tidak hanya memiliki tujuan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para Pahlawan dalam perjuangan melawan penjajah, tapi kita juga harus mengimplementasikan semangat kepahlawanan mereka untuk saling membantu kepada sesama”. Ungkap Kasat Lantas

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Lakukan Operasi Makanan Kadaluwarsa dan Petasan, Ciptakan Situasi Kondusif Di Bulan Ramadhan

Dalam upaya menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di bulan Ramadan dan jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img