Thursday, 18 April 2024

Longsor Putus Akses Warga, Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Lakukan Evakuasi

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Pasca terjadinya musibah longsor  yang terjadi di Dusun Ketinggring Rt 03 Rw 07, Desa Kalianget, Kecamatan Wonosobo yang menutup akses jalan sehingga mengganggu jalannya aktivitas Warga, anggota Dalmas Satuan Samapta Polres Wonosobo, dibantu warga setempat melaksanakan kegiatan pembersihan Tanah Longsor. Jum’at (12/11).

Akibat persitiwa longsor tersebut material menutup akses vital warga sehingg haarus segara di ambil tindakan. Anggota Dalmas membantu membersihkan material longsor yang menutup jalan. Kegiatan bantuan evakuasi longsor ini dirasa cukup membantu warga yang sedang kesusahan karena tugas pokok Polisi sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyrakat.

Menurut warga sekitar yang tertimpa longsor bantuan yang dilakukan oleh anggota Polisi ini sangat membantu semoga menjadi ladang ibadah dalam melaksanakan tugas.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Polres Wonosobo Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan kesadaran akan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Polres Wonosobo menggelar upacara Kesadaran Nasional...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img