Saturday, 10 December 2022

Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo Sasar Obyek Vital Pada Saat Patroli Malam Cegah 3C

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Melindungi Mengayomi dan Melayani masyarakat merupakan tanggung jawab seluruh anggota Polri. Demi mencegah terjadinya kriminalitas,  Anggota Unit Dalmas Sat Samapta Polres Wonosobo, melaksanakan Patroli di seputaran Kota Wonosobo. Sabtu (13/11) dini hari.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau Situasi Kamtibmas, terutama Obyek-obyek  Vital seperti ATM, Pertokoan, perumahan, SPBU , Kantor Sosial, dsb. Sehingga dengan adanya  Patroli dapat mencegah niat daripada pelaku kejahatan / kriminaltas serta gangguan kamtibmas.

Kasat Samapta Polres Wonosobo Iptu Nurhasan, S.H., M.H., menjelaskan, “Giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman khususnya Warga  Wonosobo  yang akan meninggalkan tempat tinggal/tempat usahanya,  sehingga dengan kehadiran Polisi tidak terjadi hal hal yang dapat mengganggu situasi  kamtibmas,” tutup Hasan.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Agendakan Blue Light patrol, Poles Wonosobo Cegah Kejahatan

Polres Wonosobo – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Wonosobo khususnya malam hari, Polres...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img