Sunday, 28 November 2021

Akibat Hujan Lebat, Pohon Tumbang Di Jalur Lingkar Selatan

Must Read

Beberapa hari terakhir hujan lebat terus mengguyur wilayah Kabupaten Wonosobo. Akibat curah hujan yang tinggi terjadi pohon tumbang di Desa Jogoyitnan, Kecamatan Wonosobo.

Dalam kejadian tersebut tudak ada korban jiwa, namun pohon yang tumbang menutup sebagian jalan lingkar selatan dan menghambat arus lalu lintas.

Untuk memperlancar arus lalu lintas anggota Satsamapta dibantu oleh masyarakat sekitar dan BPBD Kabupaten Wonosobo segera membersihkan material pohon tumbang yang menutup akses jalan.

Dengan menggunakan peralatan yang mumpuni dan masyarakat bersama petugas bahu membahu membersihkan material pohon tumbang agar jalan kembali dapat di lalui. Kurang lebih 1 jam proses evakuasi pembersihan material pohon tumbang ahirnya selesai dan jalan kembali dapat di buka dan di lalui oleh warga masyarakat/ aktivitas kembali normal.

Kasat Samapta Iptu Nur Hasan mengatakan intensitas hujan di wilayah Kabupaten Wonosobo masih sangat tinggi dihimbau kepada warga masyarakat selalu meningkatkan kewaspada dan selalu siaga saat hujan turun, sebab wilayah Kabupaten Wonosobo merupakan daerah pegunungan yang sangat rawan terjadi musibah bencana alam seperti pohon tumbang, tanah longsor maupun banjir.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Mantapkan Keamanan, Sat Samapta Laksanakan Patroli Dini hari di Obyek Vital Kabupaten Wonosobo

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Polres Wonosobo gencarkan menggelar patroli bersenjata saat Jam rawan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img