Thursday, 9 December 2021

Cegah Tindak Kejahatan di Malam Hari Unit Dalmas Polres Wonosobo Sambangi Objek Vital dan Lapas

Must Read

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Jajaran Kepolisian Resor Polres Wonosobo terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah-tengah masyarakat, salah satunya adalah melaksanakan patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

Berbicara mengenai patroli, sudah disikapi secara baik oleh Satuan Samapta Polres Wonosobo melalui Unit Obvit, Dalmas dan Dalmasnya, yang rutin melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

Unit Dalmas yang dipimpin Aipda Dhedi, menggelar patroli dengan menyisir sejumlah obyek vital , dan lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Wonosobo.

Dalam sambangnya kali ini, Aipda Dhedi dan anggota, menyempatkan berdialog dan melakukan koordinasi dengan para security dan juga petugas lapas Kelas II B Wonosobo.

“Obyek Vital yang Kita sambangi antara lain Bank BNI, Mandiri, BRI, Bank Wonosobo dan Bank Surya Yudha. Kita beri himbauan ke petugas Satpam kalau piket tidak boleh lengah dan kalaupun istirahat usahakan jangan sampai lelap karena kejahatan bisa muncul kapan saja tanpa Kita sadari” kata Dhedi.

“Untuk petugas Lapas, Kita minta agar pengawasan Tahanan harus betul-betul diperketat agar kejadian tahanan lari seperti di tempat lain tidak terjadi di Wonosobo. Kalau ada sesuatu yang mencurigakan, jangan sungkan-sungkan telepon kami supaya kejahatan dapat segera kita atasi bersama” lanjut Aipda Dhedi.

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest News

Sat Binmas Polres Wonosobo Laksanakan Validasi dan Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan Serta Sosialisasikan Aplikasi “SI TANGKAS”

Polres Wonosobo – tribratanews.wonosobo.jateng.polri.go.id ǀ Satbinmas Polres Wonosobo yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Suwandi laksanakan pembinaan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img